Minggu, 17 Januari 2010

I always love Muse

sumpah band satu ini telah mengambil hati saya untuk menyukainya
melewati lagu lagu yang bagus sekali
pertama saya kenal muse adalah saat saya pertama kali mendengarkan lagu Starlight..
itulah lagu muse yang pertama kali saya dengar...
waktu itu saya tidak begitu tau tentang muse sama sekali

lama lama saya mengenal lagu lagu muse..
lagu kedua yang saya dengar itu adalah time is running out
dan yang ketiga itu adalah hysteria..

dan setelah itu saya mengetahui hampir semua lagu lagunya
dan akhir akhir ini saya selalu dengar lagu lagu dari album terbaru mereka yaitu The Resistance...
lagu lagunya keren keren ckck...
pantas saja bayak yang suka dengan band satu ini
terutama indonesia...

penampilan saat konserpun spektakuler...
selalu dengan big concert ckck...
dengan penonton yang sangat banyak..
Indonesiapun menunggu muse datang yang kedua kalinya

mereka pantas dikagumi dan digemari sebagai band yang great quality

Tidak ada komentar:

Posting Komentar