Sabtu, 10 April 2010

Pantai Gading (Cote D'ivoire) :(

mungkin heran dengan titlenya.. kenapa dengan pantai gading?? mengapa saya menulis ini??
Pantai Gading adalah salah satu negara yang akan bertanding di piala dunia 2010 nanti. Piala dunia ini sudah lama ditunggu oleh semua kalangan penggemar sepakbola dari yang kecil hingga kakek kakek. Biasanya mereka mereka mendukung favoritnya supaya menang nanti. Dan biasanya juga mereka mereka mengadakan taruhan siapa yang bakal menang, dan ini terjadi kepada saya dan teman teman saya.
Jadi taruhannya begini..

kita menggumpulkan 10 negara yang akan kita undi 10 negara itu di kumpulkan di dalam gelas dan dikocok hingga keluar, dan pas giliran saya negara itupun keluar dan dilihat itu adalah Pantai Gading (cote D'ivoire)dan ini adalah negara yang dihindari dari teman teman saya :) hahaha... jadi saya megang negara ini sampai nanti menang (maunya si gitu biar menang taruhan) haha... Biasalah ini adalah kenakalan remaja, menurut islam pun berjudi itu dosa... (benarkan) tapi banyak yang melakukannya... (semoga cepat tobat saya) haha jadi?? yah begitulah saya harus fair.. dan saingan negara ini sangatlah berat bertemu brazil dan portugal di group neraka..


inilah kebelasan pantai gading... semoga menang!! hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar