Sabtu, 01 Mei 2010

Bali Yuk..!!

Nah... balik lagi nih saya posting di awal bulan... dan berhubungan judulnya Bali Yuk..!! nah saya di sini akan menjelaskan sedikit apa ajah yang ada di BALI..

Apa sih yang suka kita kunjungi di bali??
1. ada 4 pantai yang sering bakal kita kunjungi apabila kita di bali yaitu: Pantai Sanur, Pantai Kuta, Pantai NusaDua, dan Pantai Jimbaran. Di sekeliling area tersebut banyaklah terdapat kafe kafe dan hotel hotel berbintang, paling banyak ada di sekeliling pantai kuta.

2.Ubud
Ubud sangat terkenal dengan daerah seninya, karena merupakan tempat belajar menari, melukis, mematung kayu atau batu. Selain itu dapat menikmati alam yang asri dipinggir sungai Ayung dan bermain arung jeram.
3.Pura Luhur Uluwatu
Nah yang paling anda sering jika mendengar uluwatu mungkin anda berfikir tempatnya monyet monyet, yups di pura luhur uluwatu terdapatnya monyet monyet yang bisa di bilang nakal. Saya pernah kesana 6 - 8 tahun yang lalu kalau tidak salah dan di sana salah satu monyet itu menggambil yang namanya gantungan kunci yang berbentuk burger. (Mungkin monyetnya lapar) Pemandangannya Indah dengan samudra lautan dan sunset dari ujung tebing

ini foto sekeluarga saya di uluwatu (masih cilik cilikkan) itu sekitar 6-8 tahun yang lalu
4. Kintamani
Obyek wisata dengan pemandangan yang indah, danau Batur di Penelokan dan pemandangan gunung Batur.
5.Pura Tanah Lot
Di Pura Tanah Lot ini dapat disaksikan matahari tenggelam (sunset) di ufuk Barat dengan puranya yang berdiri di atas karang di tengah laut.

6.Batubulan
Batubulan terkenal karena pertunjukan Barongnya. Pementasan Tari Barong di daerah Batubulan ini ada lebih dari 5 tempat pementasan yang dimulai jam 09.00. waktu saya kesana sempat saya sekali nonton pertunjukan barongnya, saat itu cuma kami yang sedang menonton. (sudah lupa lupa ingat) :D
7.Denpasar
dan denpasar yang sebagai pusat perbelanjaan, pasar, Museum Bali dan Pusat Kerajinan Tangan. kota ini tidak pernahlah sepi kecuali saat nyepi.


hanya ini yang bisa saya kasih.. mungkin yang lain bisa kasih yang lainnya nah tinggal comment ajah yah!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar