Selasa, 16 Maret 2010

Toy Story 3 : Memperkenalkan Buttercup dan Lots-o’-Huggin’Bear

Tokoh dalam Toy Story 3 kembali bertambah. Setelah memperkenalkan Peas-In-A- Pod dan KEN, Disney Pictures kembali merilis dua tokoh baru yang akan memeriahkan Toy Story 3. Buttercup dan Lots-o’-Huggin’Bear adalah tokoh baru yang siap melakukan petualangan di film yang akan dirilis pada Juni tahun ini. Berikut dua tokoh baru itu:
1. Buttercup

Buttercup Pelana untuk bersenang-senang dan bimbing anak anda bersama Buttercup dalam petualangan ajaib. Dengan bahan beludru yang lembut, dan ada tanduk seperti unicorn, bercorak salju dengan bulu berwarna emas dan merah muda yang berkilau. Bergaya sporty dengan tanduk emas dan akan menyenangkan apabila anda menyisir bagian surai dan ekornya. Mata Buttercup dibuat dari bahan plastik yang tahan lama dan anti alergi. Cocok untuk anak berusia 3 tahun keatas.






2. Lots-o’-Huggin’Bear

Lots-o’-Huggin’Bear adalah sebuah boneka beruang besar , dengan bahan yang ekstra lembut berwarna merah jambu dan putih yang mewah serta hidung berbahan beludru berwarna ungu. Sangat menyenangkan apabila beruang ini diletakkan di atas kepala atau dibahu boneka beruang lain, karena wanginya seperti buah strawberry yang manis! Dengan senyum yang indah diwajahnya akan membuat anak meminta untuk memeluknya. Lots-o’-Huggin’Bear Sangat tepat dijadikan teman tidur, selain bersih dan tampak mewah, permukaan bahan yang lembut akan menambah kenyamanan tidur anak anda.(deri)




source: 21cineplex.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar