Kamis, 24 Juni 2010

Naik kelas + IPS = HOLIDAY

alhamdulillah akhirnya doa saya terkabulkan.... yak halo halo, gimana dengan kalian?? maksudnya rapot kalian kalian... bagus bagus pastinya. owh iya pasti ada yang udah sibuk sibuk cari SMP atau pun SMA yah?? good luck yah!! kalian semua pasti bisa masuk SMP/SMA favorit yang di inginkan!!
Saya naik kelas ya allah, bahagianya saya doaku selama ini terkabulkan apalagi masuk IPS wow.. heran yah?? masuk IPS?? hmm emang kenapa di IPS?? gak ada apa apakan?? kenapa kalian kalian sepertinya merendahkan IPS.... IPS itu sanggup menandingi IPA, kita buktikan IPS itu bisa melewati IPA... :)
nah ini lah rapot saya!!
mau tau nilai nilainya??
gimana?? jelek yah?? haha... pas pasan lah sama KKMnya
paling jelek FISIKA hahaha
nah ini dia kesimpulannya
MELANJUTKAN KE KELAS XI PADA PROGRAM IPS

hehe gimana dengan kalian?? IPA?? IPS?? hmm....
nah karena naik kelas udah + IPS hmm Holiday!! yeay holiday is coming guys!! gimana pada mau liburan kemana nih?? hmm... gw?? nanti ajah liburan gw bakal gw update di twitter @exewriyan Fb: Riyan Raditya dan nanti gw tulis di blog gw tercinta ini hehhehe.... makanya sering sering ajah liat twitter gw atau FB gw.... nanti juga tau gw liburan kemana....
so WHAT ABOUT YOU??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar