Rabu, 23 Juni 2010

Want these....

iseng iseng ajah nih nulis beginian... tapi benaran saya lagi ngidam barang barang ini, entah mengapa saya pengen banget punya. mungkin dari canggihnya masa sekarang yang banyak teknologi teknologi yang berkembang pesat sekali. Minggu minggu ini saya memikirkan tengan naik kelas + penjurusan andaikan saya naik kelas + penjurusan IPS (Amiiin) saya beriming iming dapat apakah dari orang tua saya?? (padahal biasa gak dapat apa apa) semoga sih kasih hadiah gitu hmm... terus saya pikir pikir apa yah?? mungkin di suruh mau apa gitu?? (tapi gak mungkin sepertinya) tapi kalau beneran terjadi alhamdullillah banget. saya memikirkan memimpikan barang barang di bawah ini


  • iPod Touch : entah mengapa saya memikirkan benda ini, mungkin karena bentuk bagus dan banyak berbagai macam aplikasi di dalamnya saya menginginkan ini. iPod Touch yang 32GB ini harganya sekitara $299 (Rp 2.750.000) *kurs nya maaf kalau salah* lumayan mahal ternyata.



  • Camera : saya menginginkan ini sudah dari awal tahun sepertinya, entah mengapa saya ingin mengikuti hobby bokap gw. yah mungkin iseng iseng kali yah belajar dunia photograph, lumayankan belajar belajar (yang namanya belajar itu ibadah) saya gak tau pengen yang mana cameranya.. mungkin karena gw pemula bisa di awali oleh pocket camera seperti di atas ini, tapi gak tau seri yang mana?? *ada yang bisa rekomendasikan yang bagus* tapi kalau udah di kasih camera DSLR sih gak apa apa juga sih tapi romannya kan langsung seperti udah bisa padahal baru amatiran hehe.. tapi bisa ajah kan langsung belajar 2 kali lipatnya


  • MacBook: kan bisa ajah notebook biasa kenapa perlu macbook, entah mengapa saya ingin mengetahui apa itu macbook, so saya coba coba menginginkan ini terus memahami semuanya. saya juga bingung apa bedanya MacBook air sama MacBook pro ?? *ada yang bisa jelasin perbedaannya* terus ada yang tau berapa harganya??

Itulah 3 barang yang saya mimpi mimpikan, semoga ajah mimpi itu jadi kenyataan (Amiiin) . owh doain yee naik kelas + penjurusan IPS (Amiiin) sumpah gw gak siap lihat raport nanti hari jumat, semoga memuaskan dan naik kelas + penjurusan IPS = Holiday deh hehehe..

Merci

Au revoir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar