Minggu, 06 Juni 2010

Toilet kurang a?jar ??

hey hey hey... udah lama gak posting blog nih!! dan baru kali ini di bulan juni. saya cuma ingin share tentang apa yang terjadi dengan saya 1 minggu yang lalu...

pulang sekolah seperti biasa saya naik angkot, di tengah tengah naik angkot yang berwarna kuning (jurusan meruya ciledug) yang sedang menyelusuri jalanan nan rame *maklum ini jakarta* tiba tiba entah mengapa itu saya merasakan panggilan alam, dan gak mungkin saya suruh sang supir berhenti dan menunggu saya jadi saya tahan sampai di rumah (waduh)

sesampai depan komplek di wilayah ciledug karang tengah depan sekolah swasta ternama (tebak sendirilah) gw langsung berjalan cepat bukan berjalan seperti orang yang berjalan normal *berarti cacat* tidak dengan berlari. akhirnya sampai di rumah... ketuk pintu - mengucapkan salam - masuk kedalam. Dengan terbirit birit karena sudah tidak bisa di tahan lagi, akhirnya saya langsung berlari menaiki tangga dan masuk ke toilet...

saat menutup pintu saat gw di dalam, langsung terdengar suara aneh... gedubak gedubak begitulah bunyinya... saat mencari sumber suaranya ternyata langit langit di wc tersebut jatuh dan mengenai gw... untung gw langsung respond dengan menahan langit langit tersebut... padahal lagi buru buru membuang hajat besar... gw panggil pembantu gw untuk melihat kejadian ini terus dia tangani selanjutnya gw langsung ke toilet yang ada di bawah..

saya juga heran kenapa tuh langit langit jatuh pas saat yang tidak tepat *lagi terburu buru* bayangin ajah sendiri udah di ujung tanduk eh ada kejadian begitu...

nih gambar setelah selesai di tangani oleh pembantu gw
dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar