Minggu, 21 Februari 2010

Bedanya Jaman dulu dan sekarang dalam mendapatkan Informasi


Jaman sekarang mungkin bisa di bilang jamannya media elektronik. Mengapa demikian?? Itu karena setiap harinya pasti ada perubahan media yang baru yang berbentuk elektronik. Kita kasih contoh yang simple HANDPHONE pasti selalu ada perubahan dari waktu ke waktu mungkin juga membuat yang baru.

Mengapa orang jaman dulu dan sekarang benar benar berbeda?? kita lihat ke jaman dulu
Orang orang mendapatkan informasi dari membaca koran atau mencarinya ke perpustakaan umum atau pun membeli buku di toko buku. Itulah mengapa orang jaman dulu sangatlah rajin rajin. Kita kembali ke jaman sekarang, orang orang sekarang dalam mencari informasi dengan sangatlah mudah, mengapa demikian?? Yah kita tinggal hanya duduk dan melihat berita di Televisi dengan cepatnya atau tinggal mengetik kata kunci(keyword) di Google dan ratusan ribu result muncul di depan anda, atau juga tinggal menekan huruf abjad yang ada di Handphone mendapatkan banyak informasi Dan dengan inilah orang otang jaman sekarang dengan gampangnya mendapatkan informasi. Kalau dulu orang orang sangatlah susah harus dengan usaha keras mendapatkannya. kalau perlu tanya ke orang orang sekitar untuk mencari informasi.

Terus mengapa dengan semua itu tadi??

kita lihat perbedaan di dua jaman dan cara mereka mendapatkan informasi
JAMAN DULU: Orang orang dulu sangatlah rajin dan semangat dalam mencari informasi karena informasi adalah penting bagi mereka. Mereka mencari informasi dengan usaha keras dengan cara yang berbagai macam yang dilakukannya.
JAMAN SEKARANG: Orang orang sekarang sangatlah gampang mendapatkan informasi dengan cepat. Dengan gampangnya itulah mereka seakan malas dan tidak bersemangat. mungkin sebagian orang berkata begini "nanti ajahlah cari informasinya, gampang ini ada internet" dengan begitu mereka seakan malas dalam mencari informasi.

Kesimpulan: Dalam mencari informasi dengan susah payahnya mereka pasti semangat dan rajin sebaiknya dalam mencari informasi dengan gampangnya mereka pasti malas dan tidak semangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar