Sabtu, 27 Februari 2010

Detective Conan Movie 14 (17 april 2010)


Tadi lagi iseng iseng buka youtube cari film film gitu and then i get suprise from that. Detective Conan Movie 14 udah selesai dan bakal release tanggal 17 april 2010 di jepang. Kali ini di dalam film tersebut bakal muncul sang pencuri bayangan (Kaito Kid).
Jirokichi Suzuki, paman Sonoko, mengundang Conan, Ran, Detektif Boys, dan lainnya untuk naik Bell 3, pesawat terbesar di dunia, selama enam jam perjalanan ke Osaka. Namun, matanya Kid telah ditetapkan pada Lady of the Sky permata naik kapal. Selain itu, kelompok teroris yang misterius dikenal sebagai Siam Red Cat membajak pesawat itu sendiri.Isu-isu nya nanti Kaito kid bakal mencium sang putri detektive ternama (Ran Mouri). Tapi itu cuma isu belum tentu benar. Kita lihat ajah nanti setelah filmnya keluar. Dan sepertinya ada peralatan baru buat conan, mungkin buatan profesor agasa. Bagi penggemar Detective conan pasti hal ini sudah di tunggu tunggu. oh iya detective movie 14 ini berjudul "The Lost Ship In The Sky"

penasaran dengan Filmnya?? Ini trailernya


gimana??penasaran kan?? kita lihat saja nanti apakah benar ran dan kaito akan melakukan adegan ciuman nantinya dan apakah benar conan akan mendapatkan peralatan baru dari profesor agasa. TUNGGU SAMPAI FILMNYA KELUAR 17 April 2010... I CAN'T WAIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar