Rabu, 16 Desember 2009

Dan ini penyebab tragedi tadi malam yang di alami @lunmay


Dan benar dugaan saya. kita ini MANUSIA bukan MALAIKAT ataupun TUHAN. dan yang dilakukan seorang presenter kondang itu wajar saja karena kita ini adalah MANUSIA lihat info yang di keluarkan dari managernya luna maya..

JAKARTA- Presenter Dahsyat Luna Maya mengaku memaki infotainment di twitter, disebabkan mereka dinilai pacar Ariel 'Peterpan' ini sudah tidak bertindak secara manusiawi lagi.

Hal tersebut diungkapkan manajer Luna Maya, Vitalia Ramona saat berbincang dengan okezone di Jakarta, Rabu (16/12/2009).

Wanita yang akrab disapa Vita ini menceritakan, saat itu Luna Maya baru saja usai menonton premiere Sang Pemimpi dengan anak semata wayang dan ayah Ariel, di FX, Jakarta.

Keluar menonton film yang dibintangi pacarnya itu, Luna menggendong Alleia yang sedang mengantuk dan membawa ayah Ariel, yang sebelumnya datang dari Bandung.

Dalam kondisi seperti itu, Luna langsung dikerubungi wartawan infotainment yang hendak minta wawancara. Menyadari hal itu, Luna pun meminta waktu kepada sejumlah infotainment untuk menidurkan anak Ariel dan Sarah Amalia itu di mobil.

Namun menurut Vita, saat itu sejumlah wartawan infotainment tidak sabar dan terus mengerubungi Luna, Alleia, dan ayah Ariel. Saat itu lah, tiba-tiba kepala Alleia terbentur kamera salah satu wartawan infotainment hingga kesakitan.

Luna pun langsung marah dan meninggalkan sejumlah wartawan yang tengah mengerubunginya itu. Dalam kekesalannya tersebut, Luna pun mencurahkan isi hatinya ke dalam twitter dan menulis "Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!".

Namun menyadari apa yang dibuatnya bisa menimbulkan kemarahan bagi orang lain, Luna pun meminta maaf di dalam twitter yang sama, hingga kemudian akunnya disuspend oleh pengelola twitter.

Dan terbukti bahwa kita ini semuanya MANUSIA bukanlah MALAIKAT ataupun TUHAN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar