Selasa, 22 Desember 2009

Sherlock Holmes The Movie 25-12-09

Sherlock Holmes the movie menceritakan tentang detective terkenal di London. Novel yang di tulis conan doyle inipun melegenda di london. Detective ini tinggal di Baker Street. Film ini akan menceritakan kasus kasus yang akan dipecahkan oleh sherlock holmes sendiri.Film ini akan membawa kita ke jaman kota tua London tahun 1891. Sherlock holmes sendiri mempunyai assisten yang bernama Dr.Watson
yang membintangi sebagai Sherlock Holmes adalah Best Actor-Musical or Comedy from Golden Globes Nomination. Sherlock Holmes beserta John Watson berusaha untuk menghentikan konspirasi besar untuk menghancurkan Inggris Raya. Lord Blackwood (Mark Strong), seorang anggota ningrat yang melakukan pembunuhan secara keji untuk bisa menjadi pemerintah Inggris Raya, lewat kekuatan ilmu hitamnya, yang akan menjadi lawan Sherlock Holmes dan John Watson. Tidak hanya kemampuan beladiri yang ditunjukkan oleh Holmes, tapi intuisinya dalam memecahkan semua intrik, teka-teki, dan misteri dilakukannya untuk melawan Lord Blackwood.
Ya, Blackwood yang menggunakan kostum layaknya penyihir handal, berhasil menakut-nakuti penduduk London dengan segala triknya agar terlihat ia seperti seorang penyihir yang mampu membunuh siapapun.
Hal tersebut pun langsung dibantah dengan penjelasan secara logis oleh Holmes. Disinilah daya tarik film ini. Mau tak mau Anda akan ikut berpikir, namun pemecahan teka teki yang diungkap Holmes baru akan membuat Anda bergumam, “oh..” sambil menganggukkan kepala. Cerdik!
Dengan setting tahun 1891, di kota London, Inggris, film yang kabarnya menelan biaya sebesar US$80 juta ini akan memanjakan dengan tampilan kota London di masa itu. Semuanya begitu sempurna dengan aneka ragam mulai dari kendaraan sampai kostum yang dikenakan sehingga Anda seperti terseret mesin waktu dan berada disana.

inilah aktor aktor utama di Sherlock Holmes The Movie
Robert Downey Jr menjadi Sherlock Holmes (Best Actor)
Jude Law menjadi Dr John watson asisten sherlock holmes
Rachel McAdams menjadi Irene adler pujaan sherlock holmes
Mark Strong menjadi Blackwood musuh sherlock holmes
Kelly Reilly menjadi Mary pujaan Dr.Watson
Eddie Marsan menjadi inspector lestrade

ini trailernya


melihat trailernya saja sudah tidak sabar melihat film action tersebut.
Nah bagi para Penggemar Detective termasuk penggemar SherlockHolmes wajib untuk menonton ini film... i can't wait for watch it. tapi gak bisa pas tanggal 25 nya arggh
oh iya film ini keluar tanggal 25 Desember 2009 (christmast day)
so if you really a fan of detective or Sherlock Holmes please will to watch it

info selanjutnya atau ingin download wallpaper or screensaver visit this www.sherlock-holmes-movie.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar