Rabu, 16 Desember 2009

[INFO KALANGAN ARTIS] @lunmay


tadinya saya cuma buka hotmail and ada kabar tidak enak di depan halaman msn.com tentang tragedi presenter dari Dahsyat ini mengenai tweetnya sudah mencoreng nama wartawan. ini saya copy info dari msn.com

JAKARTA - Luna Maya memaki wartawan infotainment melalui akun Twitter miliknya, Lunmay. Setelah melontarkan tulisan bernada kasar, akun Luna di Twitter tak bisa diakses. Beruntung, Luna sempat meminta maaf.

"Maaf yaa semua untuk twit yg gak penting itu, tp untuk yg mengerti makasih bgt, tp untuk yg gak ngerti jg maaf...," tulis Luna di Twitter.

Tak lama setelah posting permintaan maaf itu dimuat, Lunmay menghilang. Akun Twitter presenter Dahsyat ini tak bisa lagi diakses mulai sekira pukul 10.00 WIB, Rabu (16/12/2009).

Diduga, akun Twitter presenter Dahsyat itu diblokir oleh pihak Twitter karena banyaknya laporan dari para pengguna Twitter yang menganggap tweet yang diposting Luna sangat kasar dan tidak sopan.

Saat ditelusuri okezone, akun lunmay tidak dapat diakses. Meski begitu, tweet yang terlanjur diketahui para follower Luna Maya itu kini tersebar melalui postingan tweet mereka.

Saat ini, beberapa folower Luna Maya memutuskan untuk unfollow akun artis cantik tersebut. Sebagian dari mereka beranggapan Luna memiliki perilaku yang tidak sopan dan tidak pantas untuk seorang public figure.

Namun, banyak pula yang mendukung Luna Maya dan memberikan semangat pada idola mereka agar bersabar.

"Luna Maya marah ke infotainment gw setuju, soalnya infotainment kadang emang suka overacting sih," tulis salah satu follower pendukung Luna dengan nama akun motulz.

Seperti diberitakan sebelumnya, Luna meluapkan kekesalannya terhadap wartawan infotainment di Twitter.

"Infotemnt derajatnya lebh HINA dr pd PELACUR, PEMBUNUH!!!! may ur soul burn in hell!!," demikian bunyi tweet yang ditulis Luna, Selasa 15 Desember 2009, sekira pukul 00.00 WIB.

Tak puas meluapkan amarah, pacar Ariel itu juga kembali menuliskan kalimat kurang sopan di situs jejaring sosial yang bisa diakses anggotanya itu.

"Jadi bingung knp manusia skrng lbh kaya setan dibandingkan dengan setannya sendiri...apa yg disbt manusia udah jadi setan semua," tulis Luna di tweet lain.

saya juga sebagai saksi malam itu melihat tweet dari luna maya yah saya juga mewajari hal itu. yah menurut saya itu juga wajar sebagai public figur yang tidak suka dengan hasil hasil yang di keluarkan wartawan. mungkin itu emosi sementara. kita ini manusia bukanlah malaikat ataupun tuhan. maka sebagai manusia pasti mempunyai masalah masalah yang harus di hadapin. yah bagi luna maya sabar ajah dan liatlah kedepan karna inilah yang di sebut HIDUP. yah semoga saja ini tidak menjadikan presenter ternama ini down.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar