Selasa, 22 Desember 2009

The Resistance-MUSE

Resistance adalah album studio kelima oleh band rock alternatif Inggris Muse, dirilis di Eropa di 14 September, 2009, dan di Amerika Utara pada tanggal 15 September, 2009. Pada rilis, itu menduduki puncak tangga album di 19 negara. Hal ini juga debutnya di nomor 3 di Billboard 200 chart, menjual 128.000 eksemplar. Ini juga mengalahkan pendahulunya, Black Holes dan Revelations, secara relatif penjualan album di minggu debutnya di Inggris dengan sekitar 148.000 eksemplar terjual. Kritikus kebanyakan positif tentang album, dengan banyak pujian diarahkan ambisinya, pengaruh musik klasik dan tiga belas menit, tiga-bagian "Exogenesis: Simfoni". Album ini diproduksi oleh band dan dicampur oleh Mark stent. Dalam album single pertamanya, "pemberontakan", dirilis tanggal 7 September 2009, dengan album single kedua, "Undisclosed Desires" dirilis pada 16 November 2009 .

Judul album ini dinyatakan sebagai The Resistance pada halaman kericau band di 22 Mei, sementara lagu pertama secara resmi diumumkan sebagai "United States of Eurasia" pada situs band resmi, diterjemahkan oleh penggemar dari sebuah gambar dari selembar kertas musik yang diselenggarakan oleh Bellamy di upload foto pada halaman Twitter. Setelah berita ini, Howard posted a blog pada account MySpace rincian kemajuan yang dibuat oleh band dengan mengatakan "Ya, The hambatan dalam perjalanan. Out dalam beberapa bulan penuh harap. Kami baru saja mulai pencampuran beberapa trek dan kedengarannya jahat. Masih punya sedikit lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan tapi itu datang bersama-sama dengan baik. " Pada tanggal 1 Juni, berita mulai menyebarkan online, awalnya terungkap di BBC Radio 1 dari band mendatang tur promosi untuk The Resistance; tanggal tur kemudian ditulis di website resmi band.
Pada tanggal 16 Juni 2009 hal itu dikonfirmasi pada website resmi band album yang akan dirilis pada tanggal 14 September 2009. Dalam Twitter update oleh Wolstenholme di 23 Juni, terungkap bahwa band telah menyelesaikan album tersebut, dengan hanya menguasai kiri untuk melengkapi di New York. Di 3 Juli, band ini mulai mengupdate profil kericau mereka dengan daftar lagu untuk The Resistance, yang selesai pada akhir hari. Di 14 Juli, Muse dikonfirmasi melalui twitter bahwa single pertama dari album ini akan "Uprising".
Pada tanggal 17 Agustus 2009, iTunes memberikan preview 30 detik untuk masing-masing lagu di album.
Di 7 September 2009, "Undisclosed Desires" yang telah dimuat pada situs resmi Muse untuk streaming oleh anggota situs. Dari 10 September, album ini akan bebas untuk mendengarkan pada situs resmi koran Inggris The Guardian.

Pada tanggal 9 September 2009 diumumkan bahwa The Resistance akan dirilis di iTunes sebagai salah satu iTunes pertama piringan hitam. Ini akan berisi album, dan tambahan ekstra seperti animasi karya seni dan di belakang layar video.
Versi instrumental album telah dicampur secara profesional, dan tersedia di internet.


Di album ini berisi dari 11 lagu dan salah satu dari lagu tersebut menjadi soundtrack film sekuel "NEW MOON"
inilah daftar lagu lagu di album ini
1. Uprising
2. Resistance
3. Undisclosed Desires
4. United States Of Eurasia (+Collateral Damage)
5. Guiding Light
6. Unnatural Selection
7. MK Ultra
8. I Belong to You
9. Exogenesis: Symphony Part 1 (Overture)
10. Exogenesis: Symphony Part 2 (Cross Pollination)
11. Exogenesis: Symphony Part 3 (Redemption)

dan lagu I Belong to You lah yang menjadi soundtrack New Moon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar