Rabu, 23 Desember 2009

Renovasi Blog

ahh... akhirnya saya dari dulu pengen sekali ganti suasana blog berubah dan akhirnya baru sekarang terjadi...
Dulu saya ingin renovasi this my blog but i have not time to renovation my blog... and this night i have renovation my blog...
Mungkin setiap bulan akan berganti ganti templates dan menambah fitur atau widget yang berguna untuk blog ExewProject..
Dan mengingat masalah Logo.. saya akan mendekor header blog ini dengan... adanya logo EP tersebut... mungkin header bisa berganti setiap bulannya..
Masalah header nanti saya akan membikin header sendiri hehe karena untuk memasukkan logo EP harus ada editing sedikit..
yah saya cuma ingin mengasih tau bahwa tampilan baru blog saya.. semoga anda yang melihatnya suka... template yang sederhana dan simple...

okay only that i can say for you all
keep smile and peace.... and future

EP-Riyan

-exewproject come with future-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar